Rok mini (♥_♥)

Posted: Maret 8, 2012 in psikologi

Beberapa hari terakhir kita di berbagai media ribut soal “rok mini” yang di lontarkan ketua DPR kita, bapak marzuki alie, kenapa bukan pak soetan bathugana aja ya? Saya suka liat orang itu, selain pernyataannya sering kontroversial, mukanya itu lho, lucu sekaligus ngeselin.lol.. seperti kebiasaan di negeri kita ini, apasih yang gak jadi kontroversi.. semua bisa dengan mudah meledak, inget sama norman kamaru?? Setelah norman kamaru agak sedikit tenggelam muncul polisi-polisi lain yang mendadak jadi artis, saeful bahri, super police?? Briptu eka frasetya yang cantik gak saya masukkan ya karena dia jadi terkenal memang karena melakukan tugasnya sebagai petugas NTMC POLRI. Lagian sebelum terkenal kami kalangan anak motor sudah tau siapa dia. Loooh, kok jadi bahas si cantik yang itu si?? Kembali ke topik..

Begitu mendengar kasus rok mini tadi, saya langsung inget sama kejadian pemerkosaan di angkutan umum yang di lakukan oleh sopir angkutan tersebut. Inget kan kejadiannya?? Begitu isu rok mini tadi di angkat, demo dimana-mana di lakukan oleh para perempuan yang mengatasnamakan kebebasan HAM, dan salah satu nya ya bisa di tebak, mereka tidak terima dengan anggapan bahwa pemerkosaan tadi terjadi di sebabkan oleh karena rok mini yang tadi pakai sama si cewe merangsang si pemerkosa. Katanya jangan jadikan  perempuan objek atau apalah saya gak tau. Sekarang begitu isu rok mini gak boleh di pake di gedung DPR, banyak pro dan kontra, lebih banyak yang kontra si sebenernya. Perempuan merasa di lecehkan lah, merasa di pojokkan, dan sebagainya dan sebagainya.

Begitulan potret para perempuan kita, para wonder woman kita. Merasa kuat, ingin di sejajarkan dalam berbagai bidang. Tapi ketika permintaan di kabulkan mereka justru bingung harus melakukan apa dan sering kali kebablasan adn menjadikan gender sebagai alasan untuk menolak melakukan sesuatu. Wake up girls, kalo kalian gak ingin di lecehkan ya jaga harga diri kalian, jangan pamer bagian tubuh kalo gak ingin ada lelaki yang berusaha menjamah bagian tubuh kalian yang lain, jangan menonjolkan bagian tubuh kalo gak ingin laki-laki berpikiran kotor tentang tubuh kalian. Saya lelaki, dan saya hanya mengungkapkan sudut pandang saya sebagai lelaki pada umumnya. Terima kasih.

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s